Selasa, 26 Juni 2012

That's what friends are for... (Review How i met your mother season 7 episode 23-24)

Akhirnya kesampaian juga menulis review 2 episode terakhir How I met your mother season 7 berjudul the Magician code (part 1& 2). Masih ingatkah kalian saat Lily mengirim suaminya berlibur ke Atlanta bersama sahabatnya Barney untuk mengurangi “ketegangan” menjelang kelahiran anak mereka ? (atau bisa baca di sini). Di saat sang suami jauh, justru Lily mengalami kontraksi dan memberikan tanda – tanda akan melahirkan. Lalu dimulailah sebuah petualangan Barney-Marshal yang saat itu sedang mabuk berat menuju kota New York. Marshal berjanji akan memberi nama tengah pemberian Barney “wait for it” jika Barney berhasil mengantar Marshal ke New York tepat waktu, dimana penyelesaiannya sedikit diluar dugaan, tapi tetep FUN.

Di New York Lily mengalami detik-detik kelahiran bersama 2 sahabatnya Ted & Robin. Seperti diketahui Ted & Robin awalnya tidak saling tegur, hubungan mereka  renggang saat Robin menolak cinta Ted. Dan kontraksi lily justru membuat mereka bisa saling berbagi cerita, mencairkan keadaan, dan mereka pun kembali berteman. Sebagai teman, Robin memberikan warning, bagaimana Ted telah menghabiskan waktunya untuk mengejar wanita yang salah. Hingga...

The Magician's code ; sebuah trick melamar
Hingga dia menyadari bahwa Victoria adalah wanita yang tepat untuknya. Victoria adalah mantan Ted yang terakhir dia lihat dalam kondisi bertunangan, dan kali ini hadir kembali ke dunia Ted dengan memakai gaun pengantin!....dan Ted pun melarikan pengantin orang lain. Cerita cinta gila lainnya disajikan Barney. Dia melamar Quinn dalam sebuah trik sulap yang menghebohkan bandara, dan diakhiri dengan menikahi Robin!
Akhirnya bayi pertama pasangan Lily-Marshal lahir, dengan nama Marvin wait for it Eriksen. Tak ada yang lebih indah dari memandang seorang sahabat menggendong bayi mereka untuk pertama kalinya.(damn I miss that). 

Susah untuk obyektif dalam menilai serial ini, dia menyuarakan hati para jomblo yang mendambakan seseorang yang tepat. termasuk menyuarakan kita perlu punya teman yang selalu mensuport kita. dan terakhir tak ada yang lebih indah memiliki teman yang ada di saat kejadian-kejadian penting dalam hidup kita … lalu mewek

Nilai : 2,5 dari nilai max 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar