Senin, 09 April 2012

Kisah yang single, yang pacaran, dan yang sudah menikah (Review HIMYM 7 episode 18 - 19)

Review episode 16 - 17 dapat dibaca disini
 
Episode 18 ; Karma.
Yang pacaran diporotin
Pada review sebelumnya saya pernah mengatakan, entah kamu single, punya pacar, atau berkeluarga … masing – masing punya ceritanya sendiri, punya sisi baiknya punya sisi buruknya sama besar. Salah satunya diceritakan di episode ini :

Barney, seorang playboy mendadak merasakan jatuh cinta dengan seseorang bernama Quinn, entah memang karena cinta atau penasaran akibat Quinn yang jual mahal. Tidak seperti wanita- wanita yang dia tiduri selama ini, Quinn justru yang mempermainkan Barney, melalui serangkaian “gombalan”. Quinn adalah seorang stripper di klub langganan Barney, sebuah karma? … kebetulan karma adalah nama panggilan Quinn di “tempat kerjanya”.

 Yang single kesepian
Ted mosby merasa kesepian, setelah kehilangan cintanya berikut teman seapartemennya. Dia merasa ruang kosong di apartemennya sebagai hantu dalam kehidupannya. Dia mencoba mengalihkan dengan hobby-hobby barunya,hingga berbicara secara virtual dengan mantannya.apapun yang dilakukan untuk mengusir kesepiannya tak pernah berhasil, dan ruang kosong itu memang “hantu” baginya.

Bagaimana yang berkeluarga? Lily dan marshal yang pindah ke pinggiran kota juga merasa kebosanan tinggal di daerah itu, tidak hanya lokasi, mereka kehabisan ide beraktifitas berdua, bahkan dia mengisi hidupnya dengan “bertaruh” terhadap kehidupan teman-temannya…. Lalu? Teman selalu menjadi tempat yang tepat melarikan dari suasana buruk, bosan terhadap pacarmu, kesendirianmu, hingga suami/istri… entah kamu single, punya pacar, atau sudah berkeluarga “keep your friend”
Yang berkeluarga merasa bosan
Nilai : 2,5 dari 5

Episode 19 : The broath.
Inti episode ini cuma singkat,Barney yang mulai menjalani hubungan serius, memperkenalkan Quinn (Becki newton) dengan teman-temannya. Melalui serangkaian jebakan yang rasanya tak seru jika dibocorkan di sini. Barney serasa menemukan pasangan yang sesuai untuknya, dan di akhir episode ini mereka memberikan tanda untuk menikah. Apakah mempelai wanita di episode awal season ini adalah Quinn…(please jangan ada twist lagi, ini sudah episode 19).

Cerita lain, mengenai usaha Ted dan robin yang berusaha untuk memulai kehidupan normal pasca putusnya hubungan mereka… dan ternyata berteman dengan mantan itu susah. Lalu juga cerita tentang Marshal – Lily yang sdikit cemburu kepada teman-temannya yang single karena mereka berdua tidak punya cerita kencan sebanyak teman-temannya, tapi setidaknya mereka melakukannya dengan yang terbaik.
Nilai : 2 dari 5

The Broath

Tidak ada komentar:

Posting Komentar