Sabtu, 04 Februari 2012

Spy gadget ; Review film Spy kids 4; All the time in the world


Marissa cortez (Jessica alba) adalah seorang mata-mata, dan dia merahasiakan identitasnya ke keluarganya. Suaminya, Wilbur Wilson (Joel McHale) adalah seorang reporter acara televise “spy hunter”. Hebat sebagai mata-mata, Marissa justru punya masalah komunikasi dengan kedua anak tirinya Rebeca (Rowan blachard) dan Cecil (Mason cook). Hingga suatu saat seorang berjuluk time keeper (Jeremy pivon) menemukan cara mempercepat waktu dan mengancam dunia.

Lalu (tiba-tiba) kalung Rebeca jadi kunci dari semua masalah. Lalu saat Rebecca & Cecil mengetahui ibu tiri mereka adalah seorang mata-mata lalu tiba-tiba juga mereka menjadi spy kids, lalu tiba- tiba sang suami menemukan alat yang bisa menemukan mata-mata, Lalu tiba-tiba tim mereka terlengkapi oleh Carmen cortez (Alexa vega) & Juni cortez (Daryl saba) jagoan spy kids dari 3 seri awal... lalu tiba-tiba..

Stop, or my mom will kick your ass ....
Apa yang kita harapkan dari sebuah film yang penuh dengan tiba-tiba? Michael Rodriguez (Sutradara & penulis scenario) melupakan bahwa menjadi fun bukan berarti melupakan bahwa kita bukan anak-anak manja  yang terbiasa dengan dunia instant (hey, are we?). Jesica alba sebenarnya cukup menjanjikan sebagai seorang ibu yang merangkap seorang mata-mata dan beraksi dalam keadaan hamil hingga menggendong anak, tapi mereka mengacaukannya. 
Mother's action

Lalu disini, kita seperti diajarkan kita bukan siapa-siapa tanpa gadget-gadget canggih, bahkan anjing mereka pun adalah sebuah gadget (di isi suara oleh Ricky gervais). Film ini rilis dalam bentuk 4-D dimana (katanya) kalian bisa merasakan aroma dari film …. (nggak ngerti?). Saya punya ide untuk menikmati film ini, setup diri kalian jadi seorang anak manja (maniak gadget) yang terobsesi menjadi mata-mata, dijamin kalian akan suka film ini.
Nilai : 0.5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar