Jumat, 03 Februari 2012

Gleeview ... (season 3 episode 10 - 11)

Berikut review dari serial Glee (SPOILER ALERT!!!) , mengenai apa itu glee bisa disimak di sini 


Review Episode 03x11 Michael

Trouble tones kecewa melewatkan kesempatan melakukan performance Michael Jackson di sectional. Mr Schue mempertimbangkan untuk melakukan Michael performance di regional, lalu episode ini diawali dengan opening perfromance ‘Wanna be starting something” oleh Blaine.
Masalah timbul, saat The warbler juga akan melakukan micahel performance di regional. What will Michael Jackson Do? Membawa mereka pada street fighting dengan performance keren “Bad”, dan diakhiri Sebastian (The warbler’s captain) yang melempar slushe dan membuat blaine harus menjalani operasi mata.
Janet & Michael jackson in Scream

VS

Artie & Mike in Scream Glee's version
Mr Schue memutuskan untuk menyerahkan masalah ini kepada pihak berwenang, yang ditentang oleh artie yang merasa bosan harus selalu menerima dan … muncullah performance “Scream” bersama  Mike. Mereka berhasil mengcopy klip scream.

Kembali ke Fin-Chel, Rachel mengalami kebingungan antara mengejar cita-citanya atau menikah dengan Finn, Quenn menyarankan Rachel memilih cita-citanya, sehubungan dengan dirinya yang diterima di “YALE”, lalu dia membawakan lagu “Never can say goodbye”. Surprisenya lagu ini bisa cocok dengan suara menye-menye Quinn

“I wasted so much time hating myself for the stupid mistake that I made, but the truth is that without all of those I never would have dreamed to be my future. You can’t change your past but you can let go and and start your future”
Sam yang masih berusaha mengejar Mercedes, mengajak berduet single “Human nature” yang terasa beda dengan rasa R&B suara Mercedes. Untuk memberikan dukungan pada Blaine Rachel-Finn-Kurt membawakan single manis “Ben”. 

Saat kurt juga terpilih sebagai finalis NYADA, dan Rachel tak kunjung menerima surat penerimaanya, akhirnya Rachel menerima lamaran Finn di performance “I Can’t stop loving you”
Dalam usaha menjebak Sebastian mengakui perbuatnnya, Santana berduel dengan “smooth criminal”, kali ini performance mereka dicuri oleh duo cello. Lalu sebuah tape pengakuan Sebastian dan performance “Black or white” membuka kedok sebastian di depan the wabler.
“It’s not a violence it’s clever because I taped it to my underboob”

Menampilkan 9 lagu dengan durasi kurang dari 1 jam membuat tak ada waktu untuk dialog, dan praktis episode ini adalah kumpulan klip Michael Jackson cover. Ini  adalah episode dengan musical performance terbaik Glee, sulit memilih mana yang terbaik diatara semua lagu daur ulang Michael Jackson. Polesan mereka, performance mereka membuat kita merindukan Michael jackson, I Love Michael Jackson and I love this episode. Pokoknya : GLEE-HEE!
Nilai : 4 dari 5

Review Episode 03x10 Yes/No.
Episode dibuka dengan “penyegaran kembali” kisah cinta Mercedes – Sam yang disebutnya sebagai “Summer fling” melalui performance grace wanna be "Summer night".
original grease's Summer night
 VS

Summer night versi : Glee
Cerita kemudian beralih dengan Monolog Becky Faye Jackson (di isi suara dengan “juara” oleh Hellen miren!) yang sedang jatuh cinta dengan Artie Abrams. Di cafetaris, Emma pillsburry berharap will menikahinya … hey ini 2012 jika wanita ingin dinikahi dia yang harus lebih aktif lalu muncullah : Wedding bell blues”. 
Ini memuculkan ide  Will schuester untuk memberikan tugas ke anak – anak Glee sebuah “proposal number”.Artie memberikan ide Dance performance dari mash up Moving like jagger & Jumping jack flash (rolling stone)  and finally I know what they called “Jagger’s move” and it disguisting, Rachel, Merecedes, Santana , & Tina membawakan  single "First time ever I saw your face".
Finn Hudson,yang memutuskan untuk bergabung ke militer karena terobesesi mengikuti mendiang ayahnya, mendengar rahasia yang disembunyikan ibunya bahwa ayahnya bukan seorang pahlawan perang dan meninggal karena over dosis. Lalu Rachel memberikan “Without you” untuknya yang dipaksakan sebagai bagian glee’s assignment.
Dalam usaha memenangkan hati Mercedes, Sam bergabung dengan tim renang indah yang memberikan ide performance favoritku episode ini “ We found love”. Walau orang tua Emma tidak merestui Will, Emma menerima lamaran will. Lalu Artie menolak Becky dan Finn yang tak punya rencana masa depan memutuskan untuk melamar Rachel.
“ Some days it sucks being me This is one of those days ..”- becky
Nilai : 2 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar